Berita  

4 Pengakuan APA Si Mantan Kekasih yang Dituding Jadi Pembisik Mario Dandy

gdxphoto.com – Anastasia Pretya Amanda (19) yang dikenal sebagai Amanda turut terseret dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David Ozora Latumahina (17). Amanda diduga membisiki Dandy terkait tindakan tidak baik David terhadap perempuan berinisial AG (15) yang merupakan pacar Dandy.

Sebelumnya, Mario Dandy menganiaya David Ozora diduga karena laporan AG terkait hal yang tidak menyenangkan. Mario Dandy pun menganiaya hingga David Ozora mengalami koma. Kini, anak Rafael Alun Trisambodo itu ditetapkan sebagai tersangka.

Nama Amanda pertama kali muncul ketika kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi melaksanakan jumpa pers pada Jumat, 24 Februari 2023. Ade menyatakan Mario Dandy memperoleh informasi tindakan ‘tidak baik’ David terhadap AG dari Amanda. Mario pun menanyakannya ke AG dan dikonfirmasi olehnya.

Anastasia Pretya Amanda diduga merupakan cucu dari pensiunan TNI. Amanda tinggal di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. Berkaitan dengan hal tersebut, berikut pengakuan mantan kekasih Mario Dandy di pusaran kasus penganiayaan David Ozora.

Baca Juga:
Fakta yang Terungkap dalam Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Mario Dandy

1. Mengaku Mantan Kekasih Mario Dandy

Sumantap Simorangkir selaku kuasa hukum Amanda menyampaikan kliennya mengaku pernah memiliki hubungan asmara dengan Mario Dandy. Namun keduanya berhenti setelah satu tahun. Keduanya berpacaran sejak Oktober 2021 hingga Oktober 2022.

Setelah keduanya berhenti menjalin hubungan, Amanda mengaku tidak menghubungi Mario Dandy lagi. Namun Mario Dandy yang justru beberapa kali terus menghubungi Amanda.

“Kadang MDS menghubungi, yang kadang juga tidak ditanggapi Amanda,” jelas Sumantap.

2. Membantah Soal Bisikan Terhadap Mario Dandy Tersebut

Baca Juga:
Tak Ikut Memukul dan Menendang, Agnes Gracia Pilih Asik Merokok Sambil Lihat Mario Dandy Aniaya David Ozora

Berkaitan dengan dugaan Amanda menyampaikan tindakan ‘tidak baik’ David kepada Mario Dandy, pihak Amanda menepis tuduhan tersebut. Sumantap menyatakan sang klien tidak ada keterlibatan terhadap kasus penganiayaan ini. Sumantap juga menyampaikan Amanda beserta keluarga keberatan namanya terlibat dalam kasus ini. 

3. Tidak Berada Di TKP Saat Penganiayaan

Kemudian, Sumantap juga memastikan Amanda tidak berada di tempat terjadinya penganiayaan antara David dengan Dandy. Sumantap juga menegaskan jika masyarakat untuk mengecek CCTV dan saksi jika ada masyarakat yang merasa curiga.

4. Tidak Mengetahui Rencana Penganiayaan Mario Dandy

Selain itu, Sumantap juga menambahkan bahwa Amanda tidak mengetahui rencana penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora. Pasalnya, keduanya sudah tidak pernah berhubungan lagi.

Sumantap berharap pernyataan ini dapat meluruskan pemberitaan yang ada di masyarakat dan berpotensi merugikan Amanda. Amanda dan keluarga menyampaikan rasa keprihatinan atas peristiwa tersebut dan mendoakan agar David segera pulih.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Sumber: www.suara.com