Berita  

Doa Mahfud MD Untuk Kepergian Istri Moeldoko Menghadap Sang Khalik

gdxphoto.com – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD turut mendoakan kepergian Koesni Harningsih istri Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko yang wafat pada Minggu (12/3/2023) pagi ini.

Menurut Mahfud, kepergian seseorang menghadap sang pencipta atau Khaliq ibarat jadwal keberangkatan sebuah kereta. Ia pun mendoakan agar almarhumah Koesni Harningsih sampai dengan tujuan dengan nyaman dan baik.

“Saya mengatakan jadwal kepergian sesorang menghadap sang Khalik itu sama dengan jadwal mau naik kereta api; sudah punya tiket dan jam masing-masing. Saat ini tiket itu sudah berlaku dan dipergunakan oleh Bu Moeldoko. Kita berdoa semoga sampai ke tujuan dengan nyaman dan baik,” kata Mahfud di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Mahfud menilai kepergian almarhumah Koesni sudah pasti menimbulkan perasaan kehilangan yang mendalam. Apalagi almarhumah dikenal sebagai seorang perempuan yang telah mendampingi Moeldoko sejak muda sampai saat ini selaku pejabat penting yang turut membangun kemajuan negara.

Baca Juga:
Menilik Kronologi Penemuan Rp37 Miliar di Safe Deposit Box Rafael Alun Trisambodo

“Tentu seluruh rakyat Indonesia turut mendoakan untuk kebaikan almarhumah di alam yang lain,” ungkapnya.

“Takdir tidak bisa dihindarkan dan kenangan-kenangan manis kita catat, kenangan pahit kita lupakan,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, almarhumah Koesni dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 04.49 WIB. Almarhumah rencananya akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.

Sumber: www.suara.com