Berita  

Kehadiran Pemuda Jadi Darah Segar Bagi PPP

gdxphoto.com – Partai Persatuan Pembangunan atau PPP mengajak pemuda memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan untuk regenarasi partai. Terlebih pada Pemilu 2024 pemilik suara pemula akan mendominasi.

“Darah segar bagi PPP karena kehadiran teman-teman pemuda kami harapkan bisa menyumbang sunbangish pemikiran dan gagasan untuk kesinambungan regenerasi partai,” kata Ketua DPP PPP, Thobahul Afthoni dalam sambutannya di acara Talks Show PPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Minggu (5/2/2023).

Menurutnnya, banyaknya pemilih muda di Pemilu 2024 harus bisa manfaatkan. Untuk itu, sumbangsih dan pemikiran anak-anak muda dibutuhkan.

“Apalagi tantangan pemilh, tantangan prgamatisme politik bagaimana pemuda mengahdapi tantangan bangsa supaya partisipasi pemikiran para pemuda bisa terakomodir dan memberikan kontribusi untuk bangsa,” tuturnya.

Baca Juga:
Plt Ketum PPP Mardiono Terus Lakukan Konsolidasi Politik

Adapun dalam talks show, Analis Politik dari Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, membongkar masalah anak muda yang masih apatis terhadap politik. Salah satunya karena minimnya pelibatan anak muda dalam kegiatan politik.

“Kenapa anak muda itu alergi dengan aprtai, karean mereka tidak dijamah, tidak iikutsertakan,” kata Adi.

Menurutnya, anak-anak muda harus sadar jika suka tidak suka negara dikendalikan oleh partai politik.

“Kita mau jadi apapun di negara ini kalau selain dari partai, lewat lah, bahkan untuk urusan yang tidak kelihatannya pun itu juga menjadi penting,” tuturnya.

“Teman-teman di sini ingin menjadi komisioner KPU, KPU kan dianggap institusi setengah dewa tapi KPU dan Bawaslu yang menjadikan komisi II,” sambungnya.

Baca Juga:
Belum Dapat Kabar soal Rabu Pon, Bos PPP: Hanya Presiden Jokowi dan Tuhan yang Tahu

Sumber: www.suara.com